Inilah Alasan Mengapa Ferry Mursidan Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Inilah Alasan Mengapa Ferry Mursidan Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursidan Baldan bergabung ke dalam struktur tim Badan Pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Alasan Ferry bergabung adalah karena melihat sosok Sandiaga sebagai wajah perpolitikan masa depan.

“Saya selalu menyebut Sandi adalah wajah politik baru di Indonesia, wajah baru untuk politik di masa depan, agar anak-anak muda bersiap, simbilnya Sandi,” ucapnya di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018).

Sementara ucapnya untuk Prabowo ialah Prabowo sebagai tokoh yang mengantarkan semua proses perubahan untuk ke masa depan. Sehingga Prabowo pas tampil dalam pentas politik saat ini.
“Saya kira perpaduan itu yang menjadi titik faktornya yang kita sampaikan kepada masyarakat,” ucap mantan Politisi Nasdem itu.

Ferry Murisan Baldan tidak setuju dipilihnya Sandiaga jika hanya untuk sekedar menaikkan elektabilitas Prabowo. Baginya sama saja, pasangan capres-cawapres adalah penggabungan kekuatan dan tidak bisa dipilah mana yang suaranya lebih banyak.

“Jadi tidak bisa dipilah. Menjadi sebuah perpaduan pasangan bahwa dirinya menarik. Apalagi kampanye kan tujuh bulan, ruang waktu itu kan cukup untuk membuat strategi, jadi kita tidak perlu kampanye tergopoh-gopoh,” papar Ferry Mursidan Baldan.

Isu Kedaulatan Bangsa

Ferry memaparkan bahwa ke depan timnya fokus pada isu kedaulatan Indonesia dan ciri khas bangsa yang semestinya dikembalikan. Menurutnya, banyak potensi kekayaan bangsa yang harus dikelola ulang oleh negara dengan baik.

“Misalnya negara agraris, perikanan dan pertanian selalu kita perhatikan karena itu yang akan menjadi hajat hidup dan potensi alam kita luar biasa, bukan hajat hidup saja tetapi potensi alam luar biasa,” tuturnya.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Daftar Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi

Mandiri InHealth Percaya Diri Akan Tumbuh Dua Digit Pada Tahun Ini

Selain Sulawesi Selatan yang Memiliki Potensi Energi Angin Besar, Inilah Wilayah yang Juga Memiliki Potensi Energi Angin yang Cukup Besar