Skip to main content

Prabowo Meresmikan Badan Pemenangan, Prabowo Bilang "Kita Paket Hemat"

Prabowo Meresmikan Badan Pemenangan, Prabowo Bilang "Kita Paket Hemat"

Calon presiden Prabowo Subianto telah meresmikan badan pemenangan koalisi Prabowo-Sandi di Gedung Smesco, Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Prabowo menamai tim koalisinya adalah sebagai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Peresmian hal tersebut dilakukan bersamaan dengan acara silaturahim internal yang digelar oleh Fraksi Partai Gerindra.

Prabowo yang berpidato saat acara peresmian badan pemenangan itu sempat menyampaikan guyonan di dpean kader partainya dan petinggi-petinggi parpol pendukung.

“Bisa dikatakan ada keslahan administrasi. Sebenarnya ini adalah acara fraksi Gerindra di MPR, Tetapi kita tumpangi agar tidak keluar biaya lagi. Saya minta maaf, maklum kita paket hemat,” ujar Prabowo saat membuka pidatonya.

Prabowo mengakui bahwa tim pemenangannya harus berjuang karena keterbatasan.

Tetapi Prabowo memberikan keyakinan dan optimisme bahwa tim kampanye dan tim pemenangan akan dibantu kekautan rakyat.

Prabowo berpesan agar tim pemenangan selalu menyampaikan kampanye positif. Prabowo melarang tim kampanye untuk menghindari politisasi suku, agama dan ras, serta menyampaikan berita bohong atau hoaks.

“Kita sadar badan pemenangan berjuang dengan resources yang kurang. Namun kita bisa rasakan gelombang harapan memang berpaling ke arah kita. Rakyat melihat kepada kita. Rakyat berharap banyak kepada kita,” kata Prabowo.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Daftar Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi

Mandiri InHealth Percaya Diri Akan Tumbuh Dua Digit Pada Tahun Ini

Selain Sulawesi Selatan yang Memiliki Potensi Energi Angin Besar, Inilah Wilayah yang Juga Memiliki Potensi Energi Angin yang Cukup Besar