Prabowo Menghadiri Acara di Jakarta, Sedangkan Wakilnya yaitu Sandiaga Menghadiri Kampanye di Semarang

Prabowo Menghadiri Acara di Jakarta, Sedangkan Wakilnya yaitu Sandiaga Menghadiri Kampanye di Semarang

Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berbeda lokasi hari ini. Prabowo akan menghadiri acara di Jakarta, sedangkan Sandi akan menghadiri kampanye di Semarang, Jawa Tengah.

“Besok (hari ini) agenda Pak Prabowo menghadiri undangan National Day Saudi Arabia di Hotel Sultan Jakarta,” ucap Jubir Timses Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, Minggu (23/9/2018) malam.

Sementara itu, Sandi punya serangkaian kegiatan di Semarang. Kegiatan tersebut dimulai dengan sarapan dan dialog bersama pedagang Pasar Peterongan.

Kemudian Sandi melanjutkan kegiatan dengan bersilaturahmi ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah. Setelah itu, mengunjungi Desa Wisata dan dialog bersama pengusaha muda Semarang di Gunung Pati.

Setelah acara tersebut, Sandi dijadwalkan menghadiri pertemuan antar Kader PAN Dapil Jateng I, II, III di UTC Hall. Setelah itu, Sandi akan menggelar pertemuan dengan Kader PAN Dapil Jateng VI di GOR Pemuda sebelum kembali ke Jakarta pada sore harinya.

Pembagian ini disebut sengaja diatur oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Tujuannya agar Prabowo-Sandi bisa hadir di berbagai wilayah untuk berkampanye.

“Tidak berbarengan. BPN PS (Prabowo-Sandi) telah membagi wilayah kampanye secara terpisah supaya capres dan cawapres dapat hadir serta menjelajahi daerah pelosok negeri,” ujar Jubir Timses Prabowo-Sandi, Viva Yoga Mauladi.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Daftar Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi

Mandiri InHealth Percaya Diri Akan Tumbuh Dua Digit Pada Tahun Ini

Selain Sulawesi Selatan yang Memiliki Potensi Energi Angin Besar, Inilah Wilayah yang Juga Memiliki Potensi Energi Angin yang Cukup Besar