Sandiaga Uno Menginginkan Acara Kampanye Damai Disebarkan ke Seluruh Pelosok Negeri

Sandiaga Uno Menginginkan Acara Kampanye Damai Disebarkan ke Seluruh Pelosok Negeri


Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno mengapresiasi atas acara Deklarasi Kampanye Damai yang digagas Komisi Pemilihan Umum (KPU) di lapangan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018) pagi.

“Meriah sekali hari ini di acara Kampanye Damai, alhamdulilah kita sudah melihat bahwa komitmen terhadap kampanye damai bisa kita gaungkan keseluruh pelosok negeri,” ucap Sandi di Monas, Minggu (23/9/2018).

Sandi sendiri meyakini bahwa seluruh rakyat Indonesia sangat menyambut dengan baik seruan kampanye damai ini. Hal tersebut agar usai Pilpres 2019 mendatang, tetap ada persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga.

Walaupun saling berbeda pandangan politik dan berbeda pilihan calon kepala negara, Seluruh masyarakat Indonesia harus tetap bersatu.

“Segenap putra putri bangsa, seluruh bangsa dan negara telah menjunjung tinggi kampanye yang sejuk. Kita memastikan kampanye ini mencerahkan, menceraskan, menggerakkan, dan juga memastikan kampanye ini menggembirakan, bukan adanya perselisihan ataupun keributan,” pungkasnya.

Diketahui, baik capres-cawapres maupun para pendukung capres-cawapresnya sudah sepakat menggelar kampanye damai. Apalagi dalam acara Deklarasi Kampanye Damai itu, pesertanya mengenakan pakaian adat asli Indonesia.

Sandi pun mengingatkan, kekayaan budaya Indonesia mampu membuka peluang bagi keberlangsungan ekonomi kreatif. “Kita punya banyak budaya tadi diperlihatkan dan budaya ini bisa jadi sumber ekonomi juga, karena ini ekonomi berbasis budaya ekonomi yang kreatif, ekonomi ini bisa keinginan kita membuka lapangan kerja, peluang usaha yang sangat-sangat luas,” tutup Sandi.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Daftar Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi

Mandiri InHealth Percaya Diri Akan Tumbuh Dua Digit Pada Tahun Ini

Selain Sulawesi Selatan yang Memiliki Potensi Energi Angin Besar, Inilah Wilayah yang Juga Memiliki Potensi Energi Angin yang Cukup Besar